Pepper Lunch Sajikan 6 Menu Baru yang Menggugah Selera

Senin, 27 April 2015 - 13:08 WIB
Pepper Lunch Sajikan 6 Menu Baru yang Menggugah Selera
Pepper Lunch Sajikan 6 Menu Baru yang Menggugah Selera
A A A
JAKARTA - The Original Japanese DIY Teppan Restaurant, "Pepper Lunch" kembali mengeluarkan menu terbarunya. Setelah unggul dengan dua menu terbaiknya, Pepper Steak dan Beef Pepper Rice, pada tanggal 20 April 2015 lalu restoran yang menghadirkan pengalaman tersendiri bagi pengunjung untuk dapat Do It Yourself (DIY), alias memasak makanan sendiri menurut selera pengunjung ini hadir dengan enam menu baru yang tak kalah lezat dan menggugah selera.

Keenam menu baru yang diluncurkan Pepper Lunch adalah BBQ Premium Beef Hamburg, Cheesy Chicken Curry Rice, Beef Aglio Olio, Teriyaki Cheesy Hamburg, Cheesy Omelette Curry Sauce Beef, dan Jumbo Beef Pepper Rice.

Menu-menu tersebut tentunya hadir dengan konsep unik khas "Pepper Lunch" dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius dan ditambah dengan special butter yang mampu menambah rasa gurih dan aroma makanan yang menggiurkan.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima Sindonews, Senin (27/4/2015), untuk menu BBQ Premium Beef Hamburg dibanderol dengan harga Rp 87.273, Cheesy Chicken Curry Rice Rp 75.454, Beef Aglio Olio Rp 64.545, Teriyaki Cheesy Hamburg Rp 88.182, Cheesy Omelette Curry Sauce Beef Rp 88.182, dan Jumbo Beef Pepper Rice Rp 79.091.

Dan seperti menu-menu yang ada sebelumnya, Pepper Lunch selalu menyajikan menu dengan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australia dan salmon dari Norwegia.

Selain keenam menu baru tadi, Pepper Lunch juga menyajikan menu side dish, seperti Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato dan Shake Shake Salad.

Sedangkan untuk dessertnya, ada Cup Dessert dengan 4 varian rasa (Foret Noire, Hazelnut, Red Velvet dan Oreo Cheese) yang tersedia di Restaurant dan Express, dan Ice Cream dengan rasa Goma, Chocolate, Strawberry dan Mix Berry yang hanya tersedia di Restoran saja.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)